-->
logo blog

Harga Perbaikan Knalpot Racing Stanlise Ninja R dan RR

Alhamdulilah pada kesempatan ini penulis masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa membuat sedikit artikel dan semoga artikel ini bermanfaat. Nah gimana kabar temen-temen semuanya? semoga kabar baik juga ya. Kali ini penulis mau membahas "Harga Perbaikan Knalpot Racing Stainless  Ninja RR". Kendaraan Roda dua di tanah air menjadi akomodasi masal karena hampir setiap rumah atau setiap orang hampir memilikinya.

Tentunya dengan semakin berkembangnya kendaraan roda dua di tanah air para produsen variasi berlomba-lomba membuat produk terbarunya, mulai dari stang, velg, knalpot bahkan parts mesin sekalipun hadir mewarnai dunia otomotif di Indonesia. Padahal kalau dipikir-pikir motor keluaran terbaru dari setiap pabrikan sudah mendesain sedemikian rupa sehingga memberikan kenyamanan extra.

Untuk anak-anak Ninja mengganti pipa buang adalah hal yang wajib karena knalpot orginal nya tidak enak di dengar, malahan knalpot racing nya lebih memiliki suara merdu dan memiliki suara yang has daripada bawaan pabriknya, hayo siapa yang belum ganti knalpot racing? hihi. Namun bagi pengendara Ninja polisi tidur menjadi musuh utama sebab kenalpot racing Ninja memiliki selenser yang besar apalagi kalau sudah mengunakan velg aluminum ring 17, tambah pendek aja tuh knalpot ke jalanan. Kalau tidak hati-hati pasti kepentok polisi tidur dan akhirnya knalpot penyok, yang lebih parahnya knalpot racing Ninja 2tk sensitif banget, penyok sedikit aja suaranya berubah kaya orang jualan kue putu.

Sebelum memperbaikinya pahami dulu tipe bahan knalpot yang sobat pakai, karena dipasaran ada berbagai macam tipe bahan yang digunakan untuk membuat knalpot seperti bahan galvanis, plat dan stainless. Jadi jangan sampai salah pengerjaan nya karena bisa berakibat fatal. sedikit penulis kasih contoh bahan knalpot stainless di las pakai las karbit tentunya hasilnya tidak bagus malahan yang ada knalpot malah ancur, seharunya kalau knalpot bahan stainless diharuskan mengunakan las argon.

Di daerah tempat penulis perbaikan knalpot stainless harganya Rp 100.000 namun pas dulu penulis tinggal dijakarta harganya sekitar Rp 250.000, dan biasanya penulis memperbaikinya ditempat khusus stainless. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa juga baca artikel menarik lainya, seperti Cara Setting Karburator Setelah Ganti Knalpot Racing dan baca juga Tips Membuat Suara Knalpot Standar Menjadi Ngebas. Terimakasih












EmoticonEmoticon