-->
logo blog

Cara Memilih FootStep Underbone Untuk Kawasaki Ninja 150RR


FootStep Underbone bagian yang tidak terpisahkan bagi penikmat kendaraan roda dua baik motor bebek atau motor sport. Karena FootStep bukan hanya variasi semata namun banyak sekali kegunaannya. Nah pada kesempatan kali ini penulis akan membahas artikel tentang Cara Memilih FootStep Underbone Untuk Kawasaki Ninja 150RR.

Banyak sekali Underbone yang beredar dipasaran, mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Namun untuk itu penulis akan memberikan informasi FootStep apa saja yang layak untuk dimiliki, tentunya dengan harga yang masuk akal namun tidak kalah kulatiasnya dengan harga jutaan. Dibawah ini penulis akan membahas secara detail setiap merk yang mengeluarkan produk underbone untuk Kawasaki Ninja 150RR.

1. FootStep Underbone Nui
Salah satu prodak ternama yang lagi naik daun di tanah air, banyak sekali variasi yang dihadirkan bagi pencinta modifikasi. Baik dari produk stang, proguard, step underbone dan masih banyak produk lainya. Merk Nui memiliki kulaitas cukup baik dan dengan harga cukup murah sehingga tidak heran jika banyak digandrungi kaula muda. Penulis sendiri menggunakan step underbone merk Nui ini dan terbukti untuk kulaitas sangat baik, kenapa penulis bilang seperti itu? karena penulis pernah jatuh dari motor namun Alhamdullilah step Nui nya tidak mengalami kerusakan. Untuk harga step underbone Nui sekitar Rp.500000,-.

2. FootStep Underbone Yoshimura
Produk satu ini sudah tidak asing lagi bagi anak-anak moge, karena memang produk satu ini cukup digandrungi dan lebih terkenal di dunia knalpot racing. Namun untuk urusan step underbone juga produk Yoshimura tidak kalah dengan produk lainya sebab build qualitinya juga sangat bagus, kuat, persisi dan pastinya akan tampil lebih keren jika menggunakan step merk ini. Untuk harganya juga tidak begitu jauh sama merk Nui, sejitar Rp.475000,-.

3. FootStep Underbone DKT
Mungkin sobat jarang mendengar produk satu ini, karena memang produk ini kurang pamiliar di Indonesia. Namun di Thailand sendiri banyak banget yang menggunakanya, apalagi jika melihatnya diajang drag race pastinya hampir sebagian menggunakan produk DKT ini. Jika melihat tampilanya sih terlihat sederhana banget malahan tidak banyak variasi. Namun untuk harga underbone DKT ini dibandrol cukup mahal, sekitar Rp.1.000000,-.

4 FootStep Underbone Ai-Tech

Footstep ini terbuat dari bahan alumunium, desainnya dicutting pake mesin CNC. Tentunya tampilan part yang dibikin dari Thailand ini berbeda sama produk lainnya. Pijakan kaki itu juga udah dikasih penahan atau stabilizer persneling, Model step ini biasanya digunakan anak-anak pencinta motor thailook karena memiliki bentuk sederhana namun tetap terlihat keren. Jika sobat ingin membeli step merk Ai-Tech ini, sobat harus merogoh kocoek cukup dalam karena produk ini dibandrol sekitar Rp.1.000000,-.
loading...


Namun jika harus memilih, penulis lebih sreg pada produk Nui, produk Nui cukup bagus model nya dan juga memiliki harga yang cukup murah namun tidak murahan. Namun ada sedikit kekurangan dari produk Nui, pertama warnanya gampang pudar dan yang kedua, penulis kurang sreg dari produk Nui itu cuma terlalu pasaran. haahaha

Ok sob mungkin itu sedikit artikel tentang Cara Memilih FootStep Underbone Untuk Kawasaki Ninja 150RR dan mudah-mudahan bermanfaat ya sob. Jangan lua juga baca artikel lainya seperti Rantai dan Gear yang Cocok Buat Ninja Mu dan baca juga artikel lainya seperti Cara Mengatasi Suara Mesin Ninja RR Kasar. Terimkasih




EmoticonEmoticon