-->
logo blog

5 Alasan Kawasaki Ninja 150 RR Masih Layak Untuk Dimiliki

Jika beberapa tahun kebelakang peminat kendaraan roda dua bisa memilih antara kendaraan 2-Tak dan 4-Tak namun untuk saat ini hal itu sudah tidak bisa lagi. Sebab semua merk sudah tidak mengeluarkan lagi kendaraan 2-Tak sebab terkait peraturan pemerintah tentang Emisi Gas Buang. Namun penulis yakin diluar sana masih banyak peminat kendaraan dengan teknologi 2-Tak nah untuk itu penulis akan membahas artikel tentang 5 Alasan Kawasaki Ninja 150 RR Masih Layak Untuk Dimiliki. s

Mungkin pembaca di blog ini sudah tidak asing lagi dengan kendaraan seperti Yamaha RK-King, Suzuki Satria 2-Tak, Yamaha F1zr dan Kawasaki Ninja 150RR. Nah mungkin itu beberapa motor 2-Tak yang sangat laris dipasaran dan malahan sampai saat ini motor yang penulis sebutkan diatas masih banyak yang menggunakanya.

Untuk harga bekasnya pun masih terbilang cukup tinggi untuk sekelas motor keluaran lama. Lihat saja harga Yamaha RX-king dipasaran masih bisa mencapai 10jutaan, itu juga tidak semudah itu mencarinya. Namun bagi pencinta motor 2-Tak harga bukan sebuah alasan untuk tidak memilikinya, sama halnya dengan Kawasaki Ninja 150 RR yang masih banyak diminati.

Kawasaki memang belum lama ini memberhentikan produksi Ninja 150 RR, kalau tidak salah sekitar tahun 2015-2016. Penulis sendiri membeli motor Ninja 150 RR sekitar tahun 2014...nah yang penulis bayangkan mungkin beberapa tahun kedepan motor besutan Kawasaki ini menjadi barang langka dan mudah-mudahan harganya masih bagus aja. Namun bagi yang belum memilikinya dan ingin meminangnya namun masih bimbang apakah layak atau tidak untuk dibeli, Simak ya dibawah ini alasan Kawasaki Ninja 150RR masih layak kah untu dimiliki......

5 Alasan Kawasaki Ninja 150 RR Masih Layak Untuk Dimiliki

1. Desain Body - Jika berbicara desain atau bentuk motor moge, mungkin sobat langsung berpikir bahwa desain moge yang cukup ganteng dan banyak digandrungi kaula muda yaitu Ninja 150RR. Yap memang betul, Ninja RR memiliki desain yang sangat sporty dan berkelas pada jamanya. Terbukti motor ini yang mendongkrak penjualan pabrikan Kawasaki dan untuk itu jiga sobat ingin mencari motor bekas dengan desain yang berkelas, yup tidak salah lagi jawabanya yaitu Ninja 150 RR.

2. Performa Mesin - Motor 2-Tak sangat terkenal sekali dengan performa mesinnya. sangat handal dan memiliki power yang sudah tidak diragukan lagi. Ninja 150 RR pun memiliki tenaga yang sangat dahsyat dan penulis yakin jika sobat mengetes antara Ninja RR dan Yamaha Scorpio, sudah bisa dipastikan Ninja RR akan lebih unggul walau ccnya cukup jauh berbeda, Ninja RR 150cc dan Scorpio 225cc. Nah alasan itulah penulis masih menyimpan motor penomenal ini dan jika sobat ingin mencari motor kencang bawaan pabrik, Kawasaki Ninja 150RR lah jawabanya.

3. Super Kips - Satu hal yang paling penulis sukai dari Ninja 150 RR ini adalah dengan didukung teknologi Super Kips. Kenapa bisa begitu, iya sebab Super Kips memberikan sensasi luar biasa ketika pemiliknya menarik gas dan  yang pasti teknologi ini hanya di sematkan di Kawasaki Ninja 150 RR. Kalau anak-anak  motor bilang, sensasi jambakan setannya itu yang bikin kangen.....nah mungkin ini salah satu alasan ketika sobat ingin meminang motor idola anak muda ini.

4. Modifikasi - Untuk point ini mungkin ini tidak semua pada menyukainya namun penulis yakin hanpir 95% pemilik Ninja RR hobi sekali modifikasi. Nah jika sobat hobi modif motor, penulis 100% nyaranin untuk meminang motor besutan Kawasaki ini. Untuk modif Ninja 150 RR tidak terlalu ribet dan tidak terlalu bayak ubahan karena memang bodi nya sudah cantik dan juga parts variasinya sangat mudah dicari dan yang pasti harganya cukup terjangkau.

5. Biaya Perwatan - Jika sobat berpikir motor gede itu boros biayanya namun tidak halnya dengan Ninja RR. Walau Ninja RR menggunakan oli samping namun ternyata olinya sangat irit loh,,,jika di hitung-hitung paling penulis beli 2 bulan sekali. Malahan untuk oli mesin, penulis biasa menggantinya 3 bulan sekali itu saja masih bening. Untuk service biasa penulis service sendiri di rumah, karena service Ninja 150 RR cuma bersihin karburator saja. Beda hal dengan motor 4-Tak, mesti stel klep dan lain-lain.

Sangat disayangkan motor Kawasaki Ninja 150 RR mesti diberhentikan pembuatanya padahal penulis yakin diluar sana masih banyak yang mengidolakanya. Satu hal yang penulis sukai dari motor ini, yaitu memiliki suara yang sangat khas sehingga dari jauh sudah terdengar bahwa Ninja RR mau lewat haha.

Nah mungkin itu sedikit artikel tentang 5 Alasan Kawasaki Ninja 150 RR Masih Layak Untuk Dimiliki dan mudah-mudahan artikel kali ini bermanfaat. Jangan lupa baca artikel menarik lainya, seperti 5 Hal Yang Menyebabkan Suara Mesin Kawasaki Ninja RR dan R Kasar dan baca juga artikel tentang 10 Cara Merawat Kawasaki Ninja RR agar Staminanya Tetap Prima. Terimakasih


EmoticonEmoticon