-->
logo blog

Kampas Rem Yang Cocok Untuk Kawasaki Ninja 150 RR

Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas artikel sederhana namun sangat bermanfaat dan pastinya mampu menghemat pengeluaran namun tetap tidak mengurangi fungsinya. Nah untuk itu baca ya artikel Kampas Rem Yang Cocok Untuk Kawasaki Ninja 150 RR. Semoga hal kecil ini mampu memberikan solusi ketika sobat berniat untuk sedikit berhemat.

Pasti sudah pada tau dong fungsi kampas rem bagi sepeda motor....? Kampas rem sangat berguna sekali ketika kita membutuhkan rem baik saat pengereman biasa ataupun ketika ngerem secara mendadak. Rem sendiri sudah mengalami berbagai peningkat, jika dulu rem hanya model Virodo namun beberapa tahun yang lalu telah hadir rem cakram dan saat ini yang lagi booming adalah rem ABS atau Air Break System.

Namun apapup modelnya tetap fungsinya sama yaitu untuk memberhentikan perputaran roda. Back to tofik ya....harga kampas rem orginal untuk Kawasaki Ninja 150 RR dibandrol cukup tinggi dibandingkan kampas rem motor lainya. Makanya itu penulis berfikir kampas apa yang cocok untuk motor kesayangan namun tetap tidak mengurangi fungsinya.

Tidak sampai disitu, penulis sendiri nyari kampas rem dari kendaraan lain namun untuk pemasanganya tinggal plug an play. Beberapa kali test akhirnya cocok dengan motor besutan Honda, yaitu Honda Supra X. Wah dalam hati mantap juga nih kampas rem Honda Supra X, bisa plug and play dengan harga tidak lebih dari separonya harga kampas rem orginal Kawasaki Ninja 150 RR.

Semoga artikel tentang Kampas Rem Yang Cocok Untuk Kawasaki Ninja 150 RR dapat bermanfaat ya sob, walau hanya sederhana namun bisa menjadikan refrensi....jangan lupa juga baca artikel menarik lainya di blog ini, seperti 5 Hal Perawatan Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memiliki Kawasaki Ninja 150 RR dan baca juga artikel tentang 10 Cara Merawat Kawasaki Ninja RR agar Staminanya Tetap Prima. Terimakasih


EmoticonEmoticon