-->
logo blog

Review CDI BRT I-Max Super Pro Di Kawasaki Ninja 150 RR

Bosen dengan performa mesin standar Ninja RR dan ingin meningkatkan tenaga motor tanpa bore up. Pilihan bijak pastinya ganti knalpot standar dengan knalpot racing dan ganti memberan standar dengan memberan kx85 atau kalau masih kurang ganti karburator bawaan dengan karburator racing. Namun yang penulis rasakan hal itu masih juga kurang greget, akhirnya penulis tes CDI BRT Super Pro dan hasilnya.......baca aja ya sob artikel Review CDI BRT I-Max Super Pro Di Kawasaki Ninja 150 RR.

Bagi penikmat kecepatan, mungkin sudah tidak asing dengan merk Cdi yang 1 ini, yap Cdi BRT. Cdi BRT memiliki kualitas yang sangat baik dibandingkan merk lainya, BRT I-Max Super Pro  dibandrol Rp.2 jutaan namun jika melihat teknologi yang dihadirkan namfaknya sangat berbanding lurus kualitas dan harga. Lalu apa saja sih kelebihan Cdi Super Pro ini....? nah bagi yang masih penasaran, sobat baca artikel ini sampai tuntas ya...

CDI BRT I-MAX SUPER PRO Kawasaki Ninja 150 RR

Terdapat 3 Type : 

1. Standard & Tune Up (ST)
2. Tune Up & Racing (TR)
3. Racing & Kompetisi (RK)

D E S I G N

CDI I-Max Super Pro adalah CDI tercanggih di asia, karena yang pertama dan satu-satu dengan teknologi MAPTRONIC. Maptronic adalah teknologi yang dipakai untuk memilih kurva pengapian motor pada saat motor sedang dijalankan dengan alat kendali COMMANDER. Sehingga pembalap atau rider bisa mengubah kurva pengapian pada saat kapan pun membutuhkannya.

F E A T U R E S 

1. 50 Memori kurva pengapian
2. 26 Steps Point Ignition Curve Changes
3. CDI Programmable
4. Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
5. Multi Step Ignition Curve
6. Fuzzy Logic Algorithm
7. Plug and Play
8. Blue eyes
9. Unlimiter

S P E S I F I K A S I 

1.CDI Type DIGITAL DC System
2.Operating Voltage:8 s/d 18 VDC
3.Mikroprosessor NXP Founded by Philips Semiconductor
4.Current Consumption 0.05 s/d 0.75 A
5.Output Max 300 Volt
6.Operation Temp -15 to 80C
7.Operation Frequency 400 to 20.000 RPM

Dengan harga dibawah 2jutaan, Cdi ini mampu memuaskan kebutuhan tunggangan penulis. Tidak sampai disitu tenaga yang dihasilkan lebih bertenaga dan lebih hemat bahan bakar. Untuk urusan Cdi memang banyak sekali pro dan kontra, ada sebagian orang suka Cdi Denso 1454 namun susah di cari dan sekalinya ada takut tertipu barang abal-abal. Untuk itu penulis sendiri lebih yakin menggunakan produk BRT.

Yang paling penulis suka dari produk BRT ini terdapat COMMANDER sehingga sobat bisa dengan leluasa merubah curve pengapian sesuai kebutuhan dan enak nya lagi sobat tidak usah berhenti dulu untuk merubahnya. Untuk urusan power tidak usah diragukan lagi, yang penulis rasakan performa naik sekitar 20% dari Cdi standar.

Nah bagi sobat yang ingin memiliki CDI BRT namun bingung beli dimana, sobat bisa menghubungi penulis. Penulis menjual semua CDI BRT untuk semua Tipe kendaraan dan penulis sendiri menjual semua produk BRT baik CDI, KOIL, HEAD, NOKEN AS, KLEP dan lain-lain. Untuk infomasi lengkapnya silahkan Hubungi : 085211877643.

Mungkin itu sedikit artikel tentang Review CDI BRT I-Max Super Pro Di Kawasaki Ninja 150 RR dan jangan lupa baca artikel menarik lainya, seperti Kelebihan Menggunakan CDI Racing Di Ninja 150RR dan baca juga artikel tentang Cara Mengecek Pengapian Motor Rusak atau Mati. Terimakasih





EmoticonEmoticon